Tips Makeup Simple tapi Bold untuk Kerja di Hari Pertama

Selasa, 03 Juli 2018 - 12:30 WIB
Tips Makeup Simple tapi Bold untuk Kerja di Hari Pertama
Tips Makeup Simple tapi Bold untuk Kerja di Hari Pertama
A A A
JAKARTA - Selain busana, riasan wajah alias make up juga patut diperhatikan saat hari pertama bekerja. Kesan pertama di hari pertama kerja sangatlah penting. Pastikan Anda tidak memberikan kesan buruk saat pertama kali muncul di tempat kerja.

Tak perlu bingung, sebab Anda tidak memerlukan riasan wajah yang berlebihan. Riasan wajah simple namun bold ala YouTuber asal Amerika yaitu Michelle Phan bisa Anda coba. Tampilan ini dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dikutip dari Sociolla, berikut tips make up untuk hari pertama bekerja.

1. Aplikasikan base berupa pelembap ke seluruh wajah untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan produk kecantikan yang digunakan. Sebelum menggunakan foundation, pastikan primer diaplikasikan dengan sempurna setelah pelembap yang berfungsi mengunci riasan serta membuat foundation menempel lebih baik. Anda dapat menggunakan alat bantu seperti kuas atau spons.

2. Sekarang berahli pada area mata. Mata menjadi salah satu kunci penampilan, karena itu pastikan Anda menggunakan riasan mata yang tepat. Seperti Michelle yang memilih tampil dengan sentuhan smokey eyes simpel dan lembut yang bertujuan mempertajam mata.

3. Selanjutnya, aplikasikan blush on yang dapat membuat wajah tampak lebih segar saat hari pertama bekerja. Tak perlu berlebihan, cukup bubuhkan blush on di kedua pipi mulai dari bagian pipi hingga ujung dekat tulang rahang.

4. Terakhir, sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan lipstik. Gunakan lisptik warna favorit Anda untuk menciptakan garis bibir yang sempurna. Anda dapat menggunakan alat bantu seperti kuas lipstik sebagai aplikator.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)